Goldman Sachs masuk ke dalam pendidikan umum | FDL News Des

Tapi salah satu dari lima, yang setara dengan sekitar empat juta orang jika diolahkan lagi untuk seluruh Inggris, tidak memiliki kepercayaan diri untuk membangun hubungan baru, jajak pendapat yang disarankan. Berhubungan chief executive Ruth Sutherland mengatakan penelitian menyarankan ada tiga pilar untuk kehidupan yang baik kemudian: Kesehatan, keamanan finansial dan hubungan pribadi yang baik. Tapi dia berpendapat bahwa hubungan sebagian besar hilang dari perdebatan lebih luas tentang masyarakat penuaan. ‘Kesepian dan isolasi’ Lanjutkan membaca cerita utama mulai mengutip dengan dukungan yang tepat, bukti-bukti menunjukkan bahwa hubungan dapat memainkan peran kunci dalam membuat kehidupan pengalaman positif untuk orang tua dan juga bagi masyarakat seperti seluruh akhir mengutip Dan Corry baru filantropi modal dia berkata: “kita tahu dari laporan ini bahwa hubungan yang baik memiliki dampak langsung pada kesehatan dan kesejahteraan, dan bahwa kesepian dan isolasi memiliki dampak negatif terhadap kesehatan kita dan masyarakat yang lebih luas. “Dengan salah satu dari lima orang tua yang kurang percaya diri untuk bentuk baru persahabatan dan hubungan, kita sedang melihat masa depan di mana empat juta orang bisa menghadapi kesepian dan isolasi.

Mereka studi yang dipublikasikan dalam American Review sosiologis, terlibat orang yang Lahir pada 1946, 1958 dan 1970 di Inggris. Dikatakan bahwa di antara pria dengan kedua orang tua dan kakek-nenek di kelompok sosial-ekonomi tertinggi, 80% tinggal di posisi mereka ketika mereka dewasa. Tetapi antara laki-laki yang orang tuanya telah upwardly mobile, hanya 61% tinggal di kelompok mereka telah lahir di untuk. Untuk perempuan, kakek-nenek efeknya adalah kurang kuat, kata para peneliti, dengan 66% dari perempuan yang lahir di kelompok tertinggi yang tinggal di sana. Antara perempuan yang orang tuanya telah pindah menaiki tangga, jual Solo syaamil 51% tinggal di sana. ‘Kesalahan mobilitas’ mana kakek-nenek yang berasal dari kelas sosial yang tinggi dan orang tua yang menyelinap ke bawah, efek kakek-nenek muncul lebih kuat, “mendorong cucu kembali menaiki tangga sosial”, kata para akademisi. Lanjutkan membaca cerita utama kami mengutip mulai studi menunjukkan bahwa kakek-nenek memiliki efek yang besar pada mana cucu mereka berakhir di sistem kelas Inggris akhir mengutip Tak Wing Chan Oxford University di kasus tersebut ada “lebih tinggi tingkat mobilitas sosial, seolah-olah latar belakang kelas kakek membetulkan kesalahan mobilitas yang dibuat oleh orang tua”, kata mereka.

Pendidikan adalah jalur keluar dari kemiskinan dan jalan untuk mengubah untuk anak laki-laki dan perempuan sama. Ibu, ayah, guru, saudara dan saudari datang bersama-sama untuk memberi makan pikiran dan memupuk pertumbuhan dalam belajar antara anak-anak. Hal-hal yang luar biasa dapat terjadi ketika Anda meletakkan alat yang tepat di tangan masyarakat. Mereka berkembang. Mereka menjadi pembuat perubahan.

Kakek-nenek ‘mempengaruhi sistem kelas’

Dan tebak apa industri menguntungkan layanan publik lainnya yang Goldman telah gotten? Meskipun efektivitas jenis pembiayaan tetap unproved, telah memperoleh melekat terkemuka di New York City, yang memungkinkan Goldman untuk menginvestasikan hampir $10 juta dalam penjara program tahun lalu. Kota ini adalah yang pertama di Amerika Serikat untuk menguji dampak sosial obligasi. Meskipun Wall Street kemungkinan akan memiliki untuk menyewa ahli untuk investasi penjara sebagai pergi ke penjara adalah konsep banksters asing. Utah bukanlah pertama atau mungkin terakhir investasi Wall Street adalah membuat pada pendidikan publik. Goldman Sachs perkotaan investment group juga membuat investasi dalam program sekolah piagam yang didukung oleh Gubernur New Jersey Chris Christie dan Newark Walikota Cory Booker.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s