Kreatif mebel yang terbuat dari benang dan kain

Saya menemukan quilter Erin Wilson di suatu tempat di atas interwebs dan segera sadar bahwa dia adalah ke sesuatu. Seri terbaru dari selimut mengeksplorasi bentuk geometris, banyak yang mengingatkan kita pada arsitektur dan objek.
Dia menjelaskan, “keadaan alami saya adalah rumit warna, pola dan grid, dan pekerjaan ini dikembangkan dari keinginan untuk mengupas lapisan-lapisan ini, dengan panduan dari dua nilai (terang dan gelap), bentuk siluet, dan tata letak yang longgar, sederhana.”
Setiap selimut satu-of-a-kind, dibuat dengan kain katun tangan-dicat, memukul, dan benang.

Mengingatkan pada seorang pria suit disesuaikan, koleksi Sofa Afrika, adalah serangkaian ramping duduk dengan garis-garis yang bersih dan kain abu-abu yang netral. Dirancang oleh Jorge Pensi untuk Carmenes, bentuk minimal desain diselingi dengan bar berwarna-warni yang tertanam dalam sisi lengan kursi dan terus di sekitar membentuk kaki masing-masing bagian.
Strip logam berpernis disesuaikan dalam warna RAL sehingga bahwa akan cocok dengan dekorasi apapun. Saya suka bagaimana mereka dipasangkan merah terang dengan kain abu-abu arang di sofa. Tersedia sebagai sebuah sofa, kursi, dan kursi Katering Bandung putar, Mondo koleksi.

Desainer Ronan dan Erwan Bouroullec menciptakan instalasi carousel-seperti yang berputar platform di sebuah biara di Milan. Tenang gerak, disajikan selama tahun ini Salone del Mobile sebagai bagian dari kemitraan dengan mobil listrik merek BMW saya, terdiri dari empat putaran platform yang perlahan-lahan berputar di sekitar dalam diam, irama fashion.

Seperti yang terlihat di IKEA blog hidup hemma, Meja kaca dirancang oleh Carl Öjerstamfrom memungkinkan serasi kursi dan garis-garis, fringed kilim mengambil tengah panggung. David Cafiero Cafiero pilih dirancang dapur ini, dilihat dalam Lonny. Front biru abu-abu dari lemari yang menghangatkan putih bentuk dasar, seperti halnya Persia keranjang runner dan rotan.

Merajut dan crochet, meskipun membuat comeback karena benang pembom seperti Magda Sayeg, bukanlah masih teknik yang sering digunakan dalam desain high-end. Namun, Monomoka adalah mengubah semua itu. Monomoka adalah dua saudara kembar, Monika dan Kasia Gwiazdowska, yang memutuskan pada tahun 2004 di perjalanan ke Venesia untuk memulai baris tiga belas kualitas, rajutan tangan atau rajutan potongan. Kami telah mengumpulkan beberapa favorit kami untuk posting ini tapi mengunjungi situs mereka untuk melihat sisa dari koleksi.
Masing-masing bagian terdiri dari bagian-bagian individu buatan tangan yang kemudian dijahit bersama-sama untuk membentuk secara keseluruhan yang lebih besar.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s