Adegan-adegan dari Lingerie Fashion Week

Ive telah melakukan begitu banyak ceramah untuk mempromosikan citra diri yang sehat dan belum telah mempromosikan bahwa saya model, katanya. Aku tidak ingin tas bonjour bandung untuk kembali pada apa yang saya mempromosikan. Aku merasa seperti saya memiliki lebih dari bodywhen model khas standar yang aku berjalan di jalan, orang mengatakan, Oh, dia harus menjadi model. Aku ingin [website model] menjadi lebih tipe tubuh orang sehari-hari. Menurut Bisutti, Allah mengilhami Fashion tidak sudah aktif untuk menjalankan mulai. Sementara saat ini tersedia hanya di Amerika Serikat, dia mengatakan bahwa dia telah menerima email permintaan dari penggemar di Perancis, Jerman, Meksiko, dan Kanada.

Kredit: Denise Truscello/WireImage terkesiap! Kendall dan Kylie Jenner tidak lagi mencari untuk mereka Kardashian Sister fashion inspirasi. Ayah Kim bayi Kanye West adalah sekarang mentor gaya mereka! Dalam sebuah wawancara baru dengan situs web Fashionista, dua remaja Mogul–duo memiliki garis pakaian untuk PacSun dan garis perhiasan baru untuk Nordstrom–mengakui bahwa mereka sengaja tidak mencari nasihat desain atau bisnis dari kakak mereka. “Maksudku dengan garis pakaian kami dan kami perhiasan, kami tidak ingin banyak masukan dari mereka, hanya karena kita ingin ini menjadi semua AS,” kata Kendall, 17. “Ini bukan garis perhiasan mereka. Itu adalah milik kita.

Bergdorf Goodman (@bergdorfs) untuk semua fantasi fashion Anda. 20. Elle majalah (@elleusa) untuk sekilas menjadi ajaib Hearst tower. 21. Vanity Fair majalah (@vanityfair) untuk sepatu.

Kanye West memberikan saran kepada Kendall dan Kylie Jenner untuk baris mode baru mereka dengan PacSun. Kanye West memberikan saran kepada Kendall dan Kylie Jenner untuk line mode. Perancang busana muda pemula telah mengungkapkan rapper – yang adalah kencan saudari tiri mereka Kim Kardashian – membantu mereka membuat mereka berbagai baru untuk toko pakaian Amerika PacSun dan mereka menemukan nasihatnya ” inspirasi ”. Kylie mengatakan Fashionista.com: ” dialah orang yang kreatif dan dia benar-benar keren dan rasanya sangat dingin untuk memiliki dia dalam keluarga sekarang. Dia adalah seorang pria yang baik. Beberapa hari yang lalu, aku berada di dapur dan begitu dia dan aku hanya berbicara tentang garis pakaian saya dan betapa gembiranya aku dan dia adalah seperti, ‘ garis pakaian Anda – saya dapat membantu Anda dan desain. Kita bisa melakukan ini!’ ” Hanya jenis ia akan mengambil alih dunia dengan fashion cukup banyak dan itulah benar-benar inspiratif.” Setelah meluncurkan baris fashion sendiri di masa lalu, termasuk Dw dengan Kanye West dan pakaian Pastelle, ‘Klik’ hitmaker dukungan telah disambut oleh Kendall, 17, dan Kylie, 15.

Fashion week hanya ditujukan untuk lingerie, acara tanda keberangkatan dari model pameran dagang banyak merek yang digunakan, di mana baris baru diresmikan pada pertemuan dua kali setahun di Pebruari dan Agustus. Kategori keintiman yang menunjukkan pertumbuhan stabil. Naik 2,3 persen, ke $10,81 miliar, dalam tahun yang berakhir pada bulan Mei, menurut data dari perusahaan riset pasar NPD Group. Tapi pengecer masih berurusan dengan konsumen enggan yang berbelanja lemari mereka sebelum merambah keluar untuk membeli sesuatu yang baru.

Leave a Reply

