Agenda gaya, Agustus 9-15

Anda juga dapat snap up barang di situs webnya sama adiktif. beingcontent.com menjahit off di Leeds jika Anda mengalami gejala-gejala penarikan dari BBC besar Inggris jahit Bee, Leeds menawarkan beberapa kompensasi Sabtu ini. Burung hantu kreatif kolektif adalah tuan yang membuat pakaian di hari lokakarya di pasar Kirkgate yang menggunakan kain dari pilihan yang luas di kios-kios. Sempurna nomor A-line pada waktunya untuk Sabtu malam. 10 am – 4: 00; £10; Ls2 Makeover mata Anda jika maskara hitam tidak hal Anda, cobalah stroke Chanel’s Le Volume maskara Khaki perunggu.

OLEH Olivia Bergin | 09 Agustus 2013 The London Fashion Week desain yang diciptakan oleh Nicholas Kirkwood pada musim semi/musim 2014 pekerjaan merancang citra untuk London Fashion Week telah diwariskan dari satu sepatu berbakat desain – Manolo Blahnik – lain: Nicholas Kirkwood, untuk musim mendatang. Lihat artikel terkait: Manolo Blahnik London Fashion Week artwork “Aku sudah diambil elemen dari pekerjaan saya dan dirancang sebuah pola yang saya merasa mencerminkan sifat berani dan energi London Fashion Week,” menjelaskan Kirkwood, yang diberi sebuah kanvas kosong untuk menafsirkan kreatif. Hollywood A-listers Jennifer Lawrence, Nicole Kidman dan Jessica Alba adalah semua penggemar Kirkwood’s arsitektur sepatu. Setelah belajar perdagangan di Central Saint Martins dan Cordwainers di London, ia meluncurkan label pada tahun 2005 dan memenangkan penghargaan desain aksesori di British Fashion penghargaan tahun 2010. Dibaca: Nicholas Kirkwood: ‘Aku hanya memiliki tiga pasang sepatu’ terakhir musim sesama desainer Sepatu Manolo Blahnik brief dipenuhi gaya riang sketsa, dan tahun 2011 Jonathan Saunders melakukan penghormatan.

Tentu saja, fakta bahwa ia membuat debut bikini telanjang pada cover mag pemuda Sports Illustrated tidak benar-benar membantu, dan juga tidak video Terry Richardson, tetapi dia memiliki otak orang-orang, dan dia ingin kita semua tahu bahwa. Artikel terkait ‘marah’ dengan Victoria’s Secret “Orang kesepakatan dengan model seperti mereka anak-anak” Kate Upton, Upton memberitahu edisi terbaru kami Elle. “Mereka berpikir mereka dapat menarik satu pada Anda. Hal ini benar-benar lucu.

Aku selalu seperti, aku akan menarik sesuatu pada Anda, dan kau begitu terfokus pada berpikir aku bodoh Anda bahkan tidak akan tahu.” Dibaca: Kate Upton Partitur British Vogue cover yang menutupi tersebut 2012 Sports Illustrated swimsuit issue tampaknya telah sedikit albatross di lebih dari satu cara. Mungkin tidak mengejutkan, itu tidak menyebabkan Penawaran romantis dari Pangeran Charmings. “Setelah saya pertama Sports Illustrated penutup, saya merasa buruk tentang jual tas korea sendiri untuk bulan yang solid.” Mengapa? “Setiap satu orang yang saya temui adalah menikah atau akan menikah, dan aku merasa seperti aku adalah sarjana mereka hadir atau sesuatu. I ‘m not mainan, saya manusia.

Aku membeli berbeda kasar pemotongan dari vendor yang berbeda dan menghabiskan jumlah yang luar biasa waktu memilih batch baru tanzanite. Aku punya potongan lemon-kuarsa baru di pipa, jadi saya juga membuat yakin semua orang tahu apa yang saya inginkan dari batu-batu.

“Ini adalah salah satu warna favorit saya,” katanya. “Saya pikir, untuk menyelinap mengintip koleksi [Lancôme], rasanya seperti hal yang tepat untuk dilakukan.” Wu ditembak untuk ketenaran ketika ibu negara Amerika Serikat, Michelle Obama tiba-tiba memilih untuk mengenakan gaun yang dia telah diciptakan untuk peresmian bola di 2009, ketika ia sedikit diketahui dan punya tiga karyawan. Sejak itu, portofolio telah membengkak, dengan selebriti dari Diane Kruger untuk Zoe Saldana mengenakan desain di karpet merah. Kumpulan make-up, yang meluncurkan selama seminggu mode New York pada bulan September, akan menjadi eksklusif ke US berbasis department store Nordstrom – yang, krusial, kapal ke Inggris.

Hal ini sederhana tapi oh-begitu-luxe. £150; arianerocherjewellery.com Flash perpisahan ke Bowie apa yang lebih baik cara untuk menandai akhir V & A ‘David Bowie adalah’ pameran daripada untuk melihat dengan massa flash tua yang baik? Museum telah mengundang ‘visual ekstremis garis semua’ don Bowie mendapatkan-up mereka terbaik dan mengadakan pada langkah-langkah dari pintu masuk utama di 3 pm. Glitter disarankan karena gambar akan diambil. London new Kecantikan haven Wander ke konten di Marylebone, London, dan Anda akan merasa sulit untuk meninggalkan.

Leave a Reply

