Mengerikan

Sheriff Arpaio isu AR-15 senapan semi-otomatis semua Deputi.

Tetapi mari kita hadapi itu. Itu membuatnya tampak konyol.

GOP Rep memberikan dalam setelah birther membawanya untuk tugas di town hall. “Saya percaya apa yang Anda katakan.” Menonton.

Tapi ketika aku berpikir tentang hal ini sepanjang minggu (dan untuk beberapa waktu sebelum minggu ini), aku punya pikiran yang mengganggu bahwa ini salah. Tapi, aku tidak bisa meletakkan jari di atasnya baik. Tapi setelah melihat cakupan aula kota minggu ini dan mendengarkan sayap kanan menghidupkan mereka sendiri, sedikit demi sedikit, kurasa aku mengerti sekarang. Orang-orang katering lebaran di bandung ini benar-benar nihilistik dan satu-satunya hal yang akan memuaskan mereka adalah rincian total pemerintah.

Harry Reid pada GOP obstruksi Obama: “sudah jelas bahwa mereka sedang melakukan segala yang mereka bisa untuk membuatnya gagal. Dan saya berharap, semoga–dan saya mengatakan ini serius–saya berharap yang didasarkan pada substansi dan tidak fakta bahwa ia adalah Afrika-Amerika.”

Gastonguays, hiper-religius Utara Arizona keluarga mengambil ke laut untuk escape Amerika Serikat dan yang “aborsi, homoseksualitas, [dan] negara dikendalikan gereja.” Itu tidak berjalan dengan baik dan mereka harus diselamatkan di Pasifik.
Sekarang Departemen luar negeri adalah membantu mereka kembali ke Arizona dimana Hanah Gastonguay mengatakan mereka akan “datang dengan sebuah rencana baru.”

Aku hanya diposting beberapa update pada pengujian beta baru TPM publishing platform dan peluncuran Perdana atas di TPMPrime.

Dua minggu yang lalu di Jamaika, Dwayne Jones, remaja transgender berusia 16 tahun dibunuh–dipukuli, ditusuk, ditembak dan ditabrak mobil–ketika tersiar bahwa ia sedang menghadiri pesta ‘lurus’ sebagai seorang gadis untuk pertama kalinya dalam hidupnya.

Leave a Reply

