Victoria Beckham berbicara Fashion Empire: “saya ingin mendapatkan lebih besar dan lebih besar”

http://jfleece.co

Model akan ditata oleh tim dari tiga terkemuka make-up artis dan penata. Dewan berbasis di Lahore, yang juga menyelenggarakan PFDC Sunsilk Fashion Week setiap tahun, belum mengumumkan nama-nama desainer yang berpartisipasi dan make-up artis untuk para Pengantin minggu, yang akan terjadi pada bulan September, menurut seorang sumber terpercaya jual jaket . Itu awal tahun ini bahwa Fashion Pakistan Weekas musim kelima (April 9-10) dipamerkan 27 didirikan dan desainer yang muncul serta mode rumah selama rentang dua hari. Selama persidangan, penghargaan juga diberikan kepada Emraan Rajput (muncul bakat) dan Maheen Khan (berlian desain Award). FPW 5 ditandatangani dengan janji untuk kembali pada musim gugur tahun 2013, tetapi sejauh pengumuman resmi masih ditunggu oleh Dewan berbasis Karachi Fashion Pakistan (biasanya acara berlangsung dua kali setahun mengikuti pola musim panas dan musim dingin).

(Dan mungkin beberapa raingear, diberikan pagi ini cuaca di California Selatan.) Kemudian tambahkan sikap apapun cocok untuk Anda. Perancang topi terkenal British Philip Treacy telah memiliki cukup twelvemonth. Dari banyak diperdebatkan fascinator dia dibuat untuk putri Beatrice akan dikenakan untuk pernikahan kerajaan tahun lalu untuk headpiece helm yang memakai Madonna bernyanyi di Super Bowl, desain telah menggambar bahkan lebih dari perhatian global biasa. Koleksi terbaru nya pergi online Jumat di harrods.com. [Telegraph] Berbicara tentang perhatian, penyanyi melodi Thornton, sebelumnya dari Pussycat Dolls, berpakaian untuk setrum perempuan Elle tahunan ketiga dalam acara musik di Hollywood pada hari Rabu.

“Saya ingin mencapai karena banyak wanita di seluruh dunia yang saya bisa,” katanya. “Ada lebih banyak lagi kategori yang saya ingin masuk ke dalam. Saya memiliki lima kategori pada saat ini. Tetapi pada titik tertentu aku akan senang untuk melakukan Sepatu, aku akan senang untuk melakukan wangi, aku akan senang untuk melakukan make up, saya ingin melakukan pakaian.

Leave a Reply

