Memalingkan wajahnya sekarang, Carrie Bradshaw! Orang-orang menghabiskan lebih dari wanita sepatu

Sering disebut pendek-pria Sepatu, sepatu jenis ini dilengkapi dengan Sol menebal atau Lift. Satu-satunya biasanya terdiri dari plastik, kayu, atau karet. Tinggi meningkatkan Sepatu versus Platform sepatu tinggi meningkatkan sepatu untuk pria yang bekerja pada prinsip yang sama sebagai tumit untuk wanita. Sol terlihat akan membuat setiap orang rentan untuk mengejek. Maka bahagian meningkat tinggi sepatu pria pendek disamarkan dalam sepatu.

Ya, dengan usia datang kebijaksanaan. Sekarang bahwa saya di 50-an saya, mencari Sepatu hebat yang bergaya, seksi dan masuk akal kadang-kadang bisa membuat frustrasi, dan sangat mahal. Tapi, itu bukan hanya aku. Perempuan yang selalu meratapi kurangnya keren sepatu yang tidak akan membuat kita terlihat seperti anak perempuan atau nenek, dengan gaya yang sering begitu muda kami (terlalu tinggi!) atau jadi lusuh (terlalu datar!), itu sudah cukup untuk membuat kita ingin pergi tanpa alas kaki.

Toko-toko khusus Golf dapat memiliki staf yang lebih berpengetahuan dari dasar toko barang olahraga. Golf pro toko juga harus memiliki staf yang berpengetahuan dan profesional yang dapat memberikan nasihat tentang sepatu terbaik untuk Anda. Ideal pengecer sepatu formal termasuk REI, Altrec.com, Golf Galaxy, The otoritas olahraga dan Dick Sporting Goods. Pengecer online seperti Amazon.com juga memiliki banyak pilihan golf Shoes. Pastikan untuk membeli sebuah merek terkenal dan sangat populer jika Anda membeli dari pengecer diskon seperti Amazon. Biaya Expect untuk membayar sejumlah besar sepatu nyaman golf.

Untuk satu hal, kebanyakan pria tidak duduk di sekitar berfantasi tentang sepatu sepanjang hari. Yang lain, kebanyakan mens Sepatu agak membosankan, bukan untuk menyebutkan sangat mirip dalam desain dan fungsi. Sementara belanja sepatu mungkin tidak berarti sama bagi seorang pria untuk seorang wanita, hal tersebut harus banyak orang menghabiskan lebih sedikit waktu berat pilihan mereka waktu berikutnya mereka butuhkan untuk persediaan pada alas kaki. Bertentangan dengan apa banyak orang mungkin berpikir, ada perbedaan yang cukup besar antara merek dan gaya, bahkan jika hal ini tidak selalu jelas bagi mata digemakan. Hasilnya, terlalu sering, adalah bahwa laki-laki akhir atas membeli murah, tidak nyaman atau terlalu trendi Sepatu ketika, dengan sedikit tambahan berpikir, mereka bisa menghabiskan uang mereka pada sepatu yang akan telah berlangsung mereka bahagia selama bertahun-tahun. Dengan kata lain, ujung bukanlah ujung bukanlah ujung.

Laki-laki muda khususnya yang berinvestasi dalam harus-memiliki Sepatu, depan perempuan sebesar 15 persen dalam kelompok usia 16-24 tahun. Pertempuran jenis kelamin: laki-laki telah dikalahkan perempuan sepatu-pengeluaran, berinvestasi dalam beberapa pasang mahal setiap tahun dan menggali jauh di saku mereka untuk inspirasi Fashion merek favorit mereka: meskipun keluhan tentang wanita seperti Carrie Bradshaw dari seks dan kota menghabiskan jumlah yang besar harus-memiliki Sepatu, laki-laki tidak lagi dapat menolak bergabung dalam diri semua kelompok umur orang-orang muda telah dikalahkan perempuan dalam pengeluaran saham, menurut peneliti pasar Mintel. Namun, laki-laki lebih 45 masih menunjukkan sedikit minat dalam menggali jauh di saku mereka untuk modis Sepatu, membuat hubungannya dengan pasangan tua mereka sudah memiliki. Terlihat sama. Obsesi dangkal yang sama. Gadis-gadis hari ini adalah menyedihkan klon – termasuk saya!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s