Survey: 65% wanita bersikeras laki-laki mereka mengubah sepatu sebelum pergi keluar

Fokus besar bagi kami, “kata Terry Betts, membeli manager untuk pengecer online berbasis di London Tn. Porter. Dan perdagangan kertas alas kaki News melaporkan baru-baru ini, seperti “Sepatu laki-laki yang terbakar di ritel, berkat twists gaya klasik,” mengutip update muncul warna, vintage rincian dan tertekan selesai yang membuat tradisional siluet kelihatan segar. Penjualan ritel menambahkan hingga beberapa angka mengejutkan. Barang mewah pribadi telah meningkat lebih dari 10% untuk setiap tiga tahun terakhir di seluruh dunia, dan sepatu pria unggul angka itu, menurut Bain & Co, penasihat sektor mewah terkemuka.

Tentu saja, seperti begitu banyak hal lain hari ini, sepatu adalah sebuah produk global dan yang semakin sulit dan sulit untuk membedakan geografis gaya serta produsen. Misalnya, Crockett & Jones, berbasis di Northampton, Britains shoemaking modal, tidak hanya pasar sepatu di bawah label sendiri tetapi juga membuat mereka untuk Polo Ralph Lauren dan Brooks Brothers. Apa pun asal, baik sepasang sepatu high-end mens biasanya dimulai sekitar $350. Seperti dengan membandingkan jas mahal ke nomor off-the-rack murah, high-end dan low-end sepatu adalah dunia yang terpisah, meskipun kesamaan dasar. Fit adalah perbedaan paling dasar. Gugatan dibuat dengan baik cocok pemakainya.

Baik berita buruk, “oxford” juga disebut “balmoral”, dan Anda tahu apa, jangan khawatir tentang hal itu. (Kecuali jika Anda pergi ke Barneys, mana terminologi resmi “balmoral.”) Jadi sepatu oxford benar membuat profil sangat ramping dan pemandangan, karena begitu dekat dengan kaki dan karena tali menggambar itu benar-benar bersama-sama; Sepatu derby, dengan yang sedikit menambahkan massal flap, sering memiliki sedikit lebih jantan potongan untuk sepatu kantor pria itu. Saya sering merasa terlalu banyak seperti seorang wanita di sepatu oxford! Tapi itu benar-benar pribadi. Dudes seperti apa dudes seperti. Brogues dan ujung sayap.

Dan ketika datang ke perempuan mengkritik mereka mens sepatu pilihan, yang tampaknya menjadi kasus. Menurut survei baru saja dirilis 1.000 profesional pria dan wanita yang dilakukan oleh pakaian pria sepatu merek Allen Edmonds, 65% dari wanita profesional mengaku bersikeras laki-laki mereka mengubah sepatu mereka sebelum pergi keluar. Laki-laki profesional muda secara signifikan meremehkan kekuatan sepatu di sebuah Roman yang sukses menurut kebanyakan wanita, melanjutkan studi. Bukti: profesional wanita lebih dari dua kali lebih mungkin untuk mengatakan Sepatu mencerminkan selera mode tanggal (atau suami) (64% untuk wanita; 34% untuk lelaki), kepribadian (52% untuk wanita; 24% laki-laki), posisi keuangan (36% untuk wanita; 18% untuk lelaki), dan perhatian terhadap detail (54% perempuan; 12% untuk lelaki). Namun, itu adalah bukan untuk mengatakan bahwa pria tidak peduli sama sekali tentang alas kaki mereka. Justru sebaliknya benar: 68% dari laki-laki Eksekutif (dan 60% dari laki-laki muda) meminta mereka signifikan lain untuk nasihat mode. Dan hampir setengah (46%) laki-laki muda mengatakan mereka khawatir tentang bagaimana sepatu mereka akan dirasakan oleh potensi tanggal.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s