Guys, wanita yang menilai sepatu Anda–sini Apakah 5 Tips alas kaki yang perlu Anda ketahui

Namun, laki-laki lebih 45 masih menunjukkan sedikit minat dalam menggali jauh di saku mereka untuk modis Sepatu, membuat hubungannya dengan pasangan tua mereka sudah memiliki. Terlihat sama. Obsesi dangkal yang sama. Gadis-gadis hari ini adalah menyedihkan klon – termasuk saya!

6 “Bean Sepatu, L.L.Bean, $89; 8 “Bean Sepatu, L.L.Bean, $99. 5. Chukka Sepatu Chukka sepatu yang sedikit lebih bergaya, kurang sporty alternatif untuk bebek sepatu bot. Sepatu renda-up biasanya rendah-tersandang, hanya naik sedikit di atas pergelangan kaki, dan mereka punya jari kaki tebal, bulat. Tidak semua chukka boots tahan air, tapi tapi lihat keluar untuk beberapa pair bergaya yang! Himavat Waterproof Chukka Boot, Merrell, $175; Earthkeepers Ryker Waterproof Chukka Boot, Timberland, $160.

Sepatu Monk. Itu adalah “Sepatu biarawan” jika memiliki gesper, pada dasarnya. Saya belum pernah bertemu seseorang yang aku suka. Ini adalah sepatu Berluti sangat mahal. Tidak terima kasih!

Sepatu Lift: Alternatif yang lebih murah A kurang mahal pilihan adalah untuk membeli sepatu lift. Ini tinggi meningkatkan Sol yang dapat dimasukkan ke dalam sepatu normal. Tidak perlu untuk menambahkan, sisi sepatu harus cukup tinggi untuk menyembunyikan pemakai kaki dan tambahan Sepatu lift. Tinggi meningkatkan Sol umumnya biaya antara $10 dan $30.

Pria sepatu merek Allen Edmonds baru saja melakukan survei 1.000 American laki-laki dan perempuan, dan mereka menemukan bahwa perempuan menghakimi sepatu pria dua kali lipat sebagai pria hakim perempuan. 64 persen perempuan menilai seorang laki-laki sepatu kerja pria jual selera mode berdasarkan sepatunya; 52 persen wanita mengatakan mereka menilai kepribadian manusia dengan sepatunya; 36 persen mengatakan mereka menggunakan sepatu untuk menentukan posisi keuangan seseorang; dan 54 persen mengatakan sepatu pria mencerminkan seorang pria memperhatikan detail (atau ketiadaan). Sederhananya: Guys, kita menilai Anda. Jadi apa yang dapat seorang laki-laki lakukan untuk memastikan bahwa dia punya sepatunya permainan dikurung? Kami punya lima tips sederhana untuk pria untuk meningkatkan situasi sepatu mereka. 1.

Leave a comment